Western Timur Medicine Vs - Apakah Anda Tahu Cara Perbedaan Mempengaruhi Anda?

Western Timur Medicine Vs - Apakah Anda Tahu Cara Perbedaan Mempengaruhi Anda?

Protokol pengobatan Berbeda

Beberapa pasien jarang perlu mengunjungi dokter; lain menghadapi tantangan kesehatan secara teratur, situasi yang menghasilkan ketergantungan seumur hidup pengobatan oleh para profesional perawatan kesehatan. Praktisi hal pengobatan Barat dan mengobati masalah kesehatan yang berbeda dari praktisi Pengobatan Cina tradisional (TCM).

• Hasil tes diagnostik Barat ditindaklanjuti hanya jika mereka mendaftar di luar nilai normal. Setelah tingkat pengujian Anda menjadi atas atau di bawah norma, penyakit Anda "bernama" dan diobati. Hal ini tidak diobati jika kehalusan atau ketidakseimbangan, yang dapat menyebabkan atau mungkin prekursor untuk lebih penyakit serius, terlihat dalam nilai normal.

• praktisi Barat mengadakan tertentu, perspektif terkotak dan keyakinan standar tentang masalah kesehatan Anda. Hal ini membantu untuk memahami sudut pandang mereka dan bahwa protokol medis standar diresepkan untuk semua pasien.

• pengobatan Barat tidak individualize. Jika dokter Barat dijual sepatu, semua pasien akan membeli ukuran yang sama! Resep untuk pengobatan adalah sama untuk semua pasien setelah diagnosis ditegakkan.

• niat Barat untuk mengkorelasikan gejala Anda untuk penyakit yang tepat, dan menggunakan obat-obatan untuk menutupi atau menghilangkan gejala mereka. Ini mungkin tidak mempertimbangkan apa akar gejala Anda.

• Banyak pasien mengekspresikan kemarahan dan frustrasi dengan tingkat depersonalisasi. Mereka juga harus menunggu beberapa hari atau minggu untuk membuat janji, kemudian menunggu satu jam atau lebih di ruang tunggu, hanya untuk menghabiskan beberapa menit dengan dokter, yang mendengarkan dan mulai mengisi resep atau pesanan untuk tes lagi.

TCM pendekatan Anda berbeda. Gejala yang mendengarkan sehingga pola unik penyakit dapat didirikan, yang menghasilkan individu, protokol pengobatan khusus. Dengan kata lain, ada banyak ukuran sepatu!

• TCM berfokus pada akar penyebab dan dapat mengidentifikasi dan mengobati gangguan tanpa penyakit "nama" dan, dalam banyak kasus, sebelum bentuk sepenuhnya.

• potensi TCM untuk deteksi dini, penguatan sistem kekebalan tubuh, pembalikan gejala dan pencegahan penyakit sayangnya tetap diperhatikan.

• Efek samping dari TCM atau jamu Cina (CHM) tidak signifikan dibandingkan dengan orang-orang dari obat-obatan Barat.

• TCM mempertimbangkan dampak dari gaya hidup, pola makan dan pilihan gizi dan membahas ini sebagai bagian dari rencana perawatan.

Peran Anda sebagai seorang Pasien

Apa yang telah Anda alami? Apakah harapan Anda kunjungan medis Anda berbeda dari apa yang sebenarnya terjadi? Jika demikian, Anda tidak sendirian !! Apa yang Anda lakukan tentang hal itu?

Hal ini penting untuk mempertimbangkan kebutuhan perawatan dan peran sebagai pasien dan bertindak tegas agar pertanyaan dan kekhawatiran diakui. TCM merespon secara holistik! Saya di sini untuk membantu. Konsultasi dan janji yang tersedia.

No comments:

Post a Comment