Cara Berhenti Tangan Berkeringat - Apakah Benar Ada Cure Natural?

Cara Berhenti Tangan Berkeringat - Apakah Benar Ada Cure Natural?

Jika Anda mencoba untuk mencari tahu bagaimana untuk menghentikan tangan berkeringat maka Anda akan menemukan artikel ini sangat efektif karena saya akan menunjukkan dengan tepat bagaimana aku berhasil menyingkirkan hiperhidrosis palmer saya, benar-benar alami, jadi jangan lewatkan informasi ini!

Belajar bagaimana untuk berhenti berkeringat tangan telah membuat dampak positif tersebut untuk saya harga diri, karena sekarang saya yakin bahwa setiap kali aku pergi keluar di depan umum dan saya melakukan kontak dengan orang yang saya tidak harus takut tentang menjabat tangan mereka. Sekarang saya bisa memegang tangan dengan orang-orang terlalu tanpa harus datang dengan beberapa jenis alasan!

Metode yang paling efektif saat ini untuk menyembuhkan tangan berkeringat berlebihan disebut iontophoresis. Ini melibatkan menempatkan tangan Anda di mandi kecil air, dan melewati arus listrik kecil melalui air yang membantu untuk mematikan kelenjar keringat. Hal ini terbukti sangat efektif dalam beberapa kasus, tapi sayangnya sangat mahal untuk melaksanakan, jadi jika Anda tidak punya kantong dalam, seperti saya, maka Anda perlu mencari metode lain.

Aku pergi untuk membahas masalah keringat saya dengan dokter saya, namun ia tidak benar-benar membantu saya terlalu banyak. Pertama-tama, ia berpikir bahwa masalah saya tidak sangat serius dan tidak memberikan banyak nasihat berharga, dan bukannya memberi saya beberapa bubuk menggosok di tangan saya. Bubuk ini bekerja dengan baik selama beberapa menit namun setelah sekitar sepuluh menit tangan saya berkeringat lagi.

Jadi, sebagai lemparan terakhir dari dadu, saya mencoba untuk mencari tahu bagaimana untuk menghentikan tangan berkeringat secara alami. Setelah melakukan sedikit riset, metode ini menarik bagiku lebih banyak daripada prosedur pembedahan yang bisa. Hal ini karena metode alami sebenarnya mengobati penyebab masalah, daripada perawatan medis lainnya yang hanya memblokir kelenjar keringat.

Saya menemukan beberapa tips untuk berhenti berkeringat secara alami, dan saya ingin menunjukkan mereka sekarang. Pertama-tama, apakah Anda tahu bahwa kafein merangsang sistem kekebalan tubuh untuk memproduksi lebih banyak keringat? Itu benar, sehingga memotong minuman kafein tinggi seperti teh, kopi dan minuman ringan untuk beberapa saat untuk melihat apakah kondisi Anda membaik.

Diet merupakan faktor utama yang berkontribusi berkeringat masalah, jadi segala sesuatu yang pedas Anda tidak harus mengkonsumsi baik karena hal ini dapat membuat Anda berkeringat lebih. Juga, cobalah menerapkan sejumlah kecil baking soda ke tangan Anda karena hal ini dapat membantu menyerap keringat berlebih.

Sekarang jika Anda benar-benar ingin belajar bagaimana untuk menghentikan tangan berkeringat maka Anda perlu dengarkan. Sementara meneliti saya datang di metode ini benar-benar mengagumkan bahwa Anda hanya harus tahu jika Anda ingin berhenti berkeringat secara alami.

No comments:

Post a Comment