Telah Kerusakan Sudah Telah Selesai?

Telah Kerusakan Sudah Telah Selesai?

Tubuh kita adalah hal-hal yang luar biasa. Bahwa kita dapat bertahan hidup pada beberapa diet termiskin di dunia adalah menakjubkan, namun tidak tanpa biaya. Tubuh kita dikembangkan selama jutaan tahun perlahan beradaptasi dengan kondisi hidup menjadi pemburu-pengumpul. Kami makan daging mentah dan sayuran mentah, buah, sereal dan kacang-kacangan. Seiring waktu seseorang mengambil menyukai untuk memasak makanan, tapi itu tidak bisa telah terlalu lama seperti pada umumnya kita menyerap sebagian besar makanan dari mentah daripada makanan yang dimasak. Ada pengecualian aneh, misalnya kita menyerap lebih banyak likopen dari tomat yang dimasak daripada dari baku.

Munculnya revolusi industri yang meningkatkan banyak hal dalam hidup kita menyediakan transportasi, rumah yang lebih baik dan gadget hemat tenaga kerja. Ini menyediakan sarana untuk membersihkan pasokan air kita dan akhirnya memberikan kita dengan sarana untuk penyakit pertempuran. Tapi apa itu juga lakukan adalah untuk menyediakan cara yang lebih nyaman makan orang. Kami mengalami manfaat dari produksi pangan massal dan makanan datang kepada kita dalam paket pra-siap dan kaleng. Aditif untuk makanan untuk meningkatkan rasa atau bertindak sebagai pengawet mengubah karakteristik makanan. Beberapa makanan olahan lebih ke titik bahwa banyak nilai gizi tidak lagi hadir.

Beberapa orang mencoba untuk mengatur kembali jam untuk mendapatkan makanan sehat yang dulunya kita mungkin sesedikit 50 tahun yang lalu tetapi sulit untuk melakukan itu dalam masyarakat modern dan kami harus mencari label organik atau mengatasi arti istilah-istilah seperti "bebas kimia". Bayangkan saja badai pasir di Afrika dapat membuang pasir di Inggris, apa kesempatan yang ada bahwa produk berlabel sebagai organik benar-benar adalah apa yang dikatakan?

Kita hidup lebih lama dari orang tua kita sebagai akibat dari obat yang lebih baik untuk melawan penyakit; banyak penyakit telah semua tapi diberantas. Tapi kita masih usia dan kita menderita penyakit sebagai akibat dari kurangnya nutrisi dalam persediaan makanan lebih olahan kami. Kami berada dalam usia suplemen mana kita menggunakan formula alami untuk mengatasi dampak yang lingkungan kita adalah memiliki pada kami.

Kita semua berbeda. Saya pernah ingat seorang pria berusia 96 tahun di sebuah BBQ menikmati sebatang rokok, minum bir dan menunggu steak nya untuk dilayani. Dia tampak seperti budda bahagia. Tapi dia adalah satu-satunya orang yang tersisa dari teman-temannya dalam kelompok usia sendiri yang semua meninggal sebagai akibat dari penyakit atau sejenisnya. Prospek mencapai seratus tahun kehidupan membaik dengan waktu bagi mereka yang mengambil tindakan yang tepat untuk memastikan bahwa mereka menerima nutrisi yang diperlukan tubuh mereka dan tidak mengkonsumsi makanan yang dapat menyebabkan kerusakan.

Untuk rincian beberapa suplemen benar-benar berkualitas yang dapat mendukung mereka dengan tantangan tertentu silahkan kunjungi:

http://www.lesmooreshealthshop.com

No comments:

Post a Comment