Apakah Anda Bekerja Di bawah Stres

Apakah Anda Bekerja Di bawah Stres

Stres dapat mengambil tol mematikan pada hati. Jika fungsi hati Anda tidak seimbang, maka Anda mungkin mengalami ketidaknyamanan fisik dalam bentuk gejala seperti distensi perut atau kembung, masalah kuku, dan gatal dan / atau mata merah, dan untuk wanita, sindrom pramenstruasi dan gangguan menstruasi. Jika hati terus ditekankan dari waktu ke waktu, kondisi ini dapat menyebabkan gangguan fungsi organ utama lainnya Anda, perut, ginjal, jantung, paru-paru dan.

Sangat penting untuk menemukan cara yang sehat untuk mengatasi stres dalam hidup Anda. Hal ini penting untuk tidak menyerap energi negatif dari stres ke dalam sistem energi Anda sendiri, tetapi menemukan cara yang produktif untuk membiarkannya pergi. Jika Anda hidup dengan stres kronis, terutama dalam pekerjaan Anda, berpikir sangat hati-hati tentang bagaimana Anda dapat mengubah situasi kesehatan merampok ini, dan, jika Anda tidak bisa, apakah Anda benar-benar bersedia untuk memberikan kesehatan Anda dengan imbalan gaji.

Pengobatan tradisional Cina memiliki cara waktu dihormati dan sangat sukses untuk meringankan kemarahan: menghancurkan telur! pada kenyataannya, membeli selusin telur (cara yang cukup murah untuk mengeluarkan stres) dan menghancurkan mereka semua. Jika Anda tinggal di sebuah apartemen, Anda bisa melempar telur ke dinding kamar mandi atau bak mandi. Percaya atau tidak, tindakan sederhana ini dapat membantu Anda secara fisik dan emosional meringankan banyak kemarahan dan stres.

Melepaskan energi negatif pasti dapat membantu Anda menyembuhkan akar penyebab dari sejumlah masalah yang berhubungan dengan stres dan lainnya; hasilnya luar biasa. Akupunktur, Taiji, Yoga, dan meditasi, serta formula herbal Cina klasik tertentu, dapat membantu menghilangkan stres. Gerakan Wu Ming Terapi Meridian sangat efektif untuk membantu Anda mengurangi stres kronis dalam hidup Anda. Di luar ini, mereka juga dapat membantu Anda memperdalam hubungan spiritual dengan alam semesta dan getaran yang cinta tanpa syarat.

Karena kehidupan yang sibuk orang menjalani hari ini, mereka sering bekerja lama, jam penuh stres, kadang-kadang lupa untuk berhenti untuk makan siang. Hal ini menyebabkan tubuh mengeluarkan atau membakar ekstra Qi untuk kegiatan sehari-hari. Ketika ini terjadi, tubuh Anda dipaksa untuk menarik Qi ginjal tak tergantikan untuk terus berjalan. Ini bukan situasi yang baik karena harus berjalan bukan pada Qi energi perut diisi ulang untuk mendapatkan melalui hari.

Tidak makan makanan sehat secara teratur akan menyebabkan gangguan fungsi lambung yang akhirnya dapat menyebabkan masalah pencernaan sistem kemudian seperti alergi makanan, kembung setelah makan, dan berat badan. Sekali lagi, terus kebiasaan yang tidak sehat ini dapat menyebabkan masalah pencernaan yang lebih serius ketika perut menjadi tidak dapat mengekstrak nutrisi dari hal-hal yang Anda makan. Masalah fungsi perut itu sendiri atau masalah Qi stagnasi dalam perut meridian bisa mengganggu aliran sehat Qi melalui meridian perut.

No comments:

Post a Comment