Cara Mencegah Berkeringat - Metode Alam Pengobatan

Cara Mencegah Berkeringat - Metode Alam Pengobatan

Kadang-kadang dapat sulit untuk mencegah berkeringat. Mereka yang menderita mencoba untuk menghentikan keringat berlebihan mereka tidak sadar mungkin memiliki kondisi yang disebut hiperhidrosis. Dan, kondisi seperti ini adalah tidak peduli tertawa, terutama bagi seseorang yang memiliki hidup dengan itu setiap hari.

Sangat mudah untuk melihat seseorang yang menderita hiperhidrosis, sebagai keringat berlebihan mereka biasanya sederhana untuk menunjukkan. Mereka terus-menerus memiliki kemeja yang direndam dalam keringat, terutama tepat di bawah ketiak mereka. Beberapa orang dengan kondisi ini memiliki begitu buruk, mereka tidak pernah menempatkan diri dalam situasi sosial takut keringat berlebihan mereka menarik terlalu banyak perhatian, yang memalukan. Tidak ada yang harus hidup seperti ini dan menempatkan diri mereka melalui penderitaan, terutama bila ada yang luar biasa, semua metode alami pengobatan yang ada.

Jika Anda menderita keringat berlebihan, Anda bisa mulai mencegah dengan mengenakan pakaian longgar cocok. Pakaian tebal menyebabkan panas tubuh Anda meningkat, yang hanya akan menghasilkan keringat. Hindari semua pakaian tebal sebanyak mungkin.

Untuk menjaga tubuh Anda bebas dari racun, pastikan Anda minum banyak air. Menghentikan makanan dan minuman yang kaya kafein. Makanan dan minuman dengan kafein di dalamnya hanya menginduksi berkeringat, terutama bila dikonsumsi dalam jumlah besar.

Jika Anda menemukan diri Anda mendapatkan gugup sering atau mengkhawatirkan keringat berlebih anda, rileks. Saraf membangun ketegangan, yang menyebabkan keringat Anda untuk bereaksi. Ambil napas dalam-dalam dan mencoba untuk memikirkan sesuatu yang lain. Ini saja dapat menghentikan memicu dan mencegah berkeringat.

Sekarang, jika Anda sedang kondisi jauh lebih buruk, ada beberapa perawatan medis di luar sana yang dapat melakukan trik. Salah satunya adalah antiperspirant. Atas meja antiperspirant dapat melakukan trik, tetapi jika mereka tidak, coba kekuatan klinis. Ini bekerja untuk beberapa, tapi tidak untuk semua.

Pilihan lain adalah botox. Ini datang dalam bentuk suntikan. Sementara mereka memiliki banyak manfaat, mereka datang dengan bagian mereka dari efek samping, seperti sakit dan tingkat keberhasilan yang rendah. Namun, masih pada pilihan untuk melihat ketika mencoba untuk mencegah berkeringat.

Perawatan medis terakhir yang Anda dapat mencoba adalah operasi. Saya hanya menyarankan ini jika Anda tidak memiliki pilihan lain yang tersedia. Operasi dapat bekerja, tetapi juga dapat menyebabkan berkeringat kompensasi, yang dapat berhenti berkeringat di satu daerah tubuh Anda, tetapi memulainya di lain.

Ingat - Anda dapat mencegah berkeringat tanpa prosedur medis mahal atau berisiko atau perawatan. Metode alami yang saya sebutkan di atas hanya tetapi beberapa hal yang dapat Anda coba. Ada banyak metode yang lebih efektif di luar sana yang ada, dan saya pikir Anda harus mempertimbangkan mereka.

No comments:

Post a Comment