Bagaimana Sindrom Kelelahan kronis Disembuhkan oleh Hypnotherapy?

Bagaimana Sindrom Kelelahan kronis Disembuhkan oleh Hypnotherapy?

Sindrom Kelelahan kronis (CFS) atau Myalgic Encephalomyelitis (ME) bukanlah kondisi psikologis. Jadi bagaimana bisa hipnoterapi membantu kondisi fisik? Apakah ada bukti bahwa keadaan mental dapat mempengaruhi yang fisik?

Untuk mulai dengan, sangat jelas bahwa yang mempengaruhi tubuh dapat menyebabkan efek positif atau negatif pada pikiran. Kelaparan tubuh gizi dapat menyebabkan pikiran untuk menderita dalam banyak cara. Sebaliknya makan makanan yang sehat membuat otak dan karenanya pikiran, bekerja dengan cara terbaik mungkin.

Jadi bagaimana pikiran mempengaruhi tubuh, meskipun. Apa buktinya?

Salah satu reaksi yang paling jelas adalah bahwa disebabkan oleh stres. Stres menyebabkan tubuh memproduksi kortisol. Salah satu efek dari kortisol adalah untuk mengurangi respon sistem kekebalan tubuh. Hal ini dapat, di utama, dilihat sebagai efek negatif. Hanya menggunakan model ini, dapat dilihat bahwa orang santai akan memiliki respon imun yang lebih efektif dibandingkan dengan orang yang stres. Hal ini dikonfirmasi dalam percobaan yang dilakukan oleh Fawzy, Cousins, Fawzy, et al. / Fawzy, Kemeny, Fawzy, dkk. pada tahun 1990.

Jadi pada sederhana tingkat, hipnoterapi bisa digunakan untuk membantu relaksasi dalam menghadapi stres, sesuatu yang sangat efektif dalam melakukan.

Pada tahun 1999 sebuah percobaan dilakukan oleh Walker, Walker, Ogston, dkk. pada sejumlah pasien kanker. Citra dipandu digunakan untuk meningkatkan respon imun dan itu menunjukkan bahwa lebih jelas citra yang digunakan oleh kelompok eksperimen, semakin tinggi NK (natural killer) dan LAK (limfokin pembunuh diaktifkan) aktivitas sel darah putih setelah kemoterapi. Hal ini menunjukkan citra sendiri yang berpengaruh pada respon kekebalan tubuh. Hipnoterapi secara luas diakui sebagai alat untuk menciptakan paling jelas dari citra.

Fakta bahwa pikiran memiliki beberapa kontrol atas tubuh dan kesehatan kita secara khusus telah dikenal untuk waktu yang lama. Setiap kali masyarakat farmasi membawa produk baru ke pasar, itu harus menguji keampuhan terhadap bahwa dari plasebo. Percobaan medis dan percobaan juga perlu melakukan apa yang dikenal sebagai percobaan double-blind untuk mengambil efek plasebo ke rekening. Sebuah plasebo adalah sesuatu dibuat agar terlihat seperti obat, tapi itu tidak aktif, terbuat dari zat netral tanpa kemampuan kuratif apapun. Namun ketika orang diberi plasebo percaya itu menjadi obat nyata, persentase dari mereka pulih atas dan di atas mereka yang diberikan tidak ada. Fakta bahwa mereka berpikir bahwa ada sesuatu yang membantu mereka memicu respon penyembuhan dalam diri mereka. Ini adalah respon penyembuhan ini, yang tampaknya akan diselenggarakan dalam diri kita semua, yang mungkin 'diaktifkan' melalui penggunaan citra dipandu dalam hipnoterapi.

Informasi ini berguna untuk orang dengan segala macam penyakit jangka panjang dan sangat berguna untuk orang-orang dengan sindrom kelelahan kronis (CFS) atau encephalomyelitis myalgic (ME).

No comments:

Post a Comment