Organik Hemp Oil - The King of Minyak

Organik Hemp Oil - The King of Minyak

Rami merupakan tanaman yang merupakan sumber utama kebingungan bagi banyak orang. Meskipun benar bahwa beberapa spesies ganja adalah ilegal karena zat THC, yang merupakan molekul psikoaktif, tidak semua spesies Hemp mengandung THC.

Minyak rami menjadi terkenal dengan sadar kesehatan dunia pada 1990-an. Selama bertahun-tahun orang menggunakan minyak sampai itu dihapus dari pasar karena minyak terbuat dari biji tanaman ganja. DEA mencoba untuk mengatakan bahwa minyak itu ilegal, tapi di HIA vs DEA ditetapkan bahwa produk makanan rami berbasis, termasuk minyak rami dibebaskan dari Controlled Substances Act.

Hari ini, kembali minyak rami untuk itu duduk di atas dunia gizi dan dunia kosmetik. Hal ini penting untuk dicatat bahwa ada beberapa jenis minyak rami. Ada expeller ditekan berbagai, yang merupakan produk jenis makanan. Hal ini digunakan dalam makanan dan kosmetik. Ada juga uap suling minyak esensial yang terbuat dari tanaman ganja yang juga digunakan dalam kosmetik dan praktik aromaterapi. Di sini kita berbicara tentang expeller ditekan produk makanan.

Penggunaan tanaman rami mulai di Cina sekitar tahun 2300B.C. Menurut kepercayaan Cina, tanaman berisi resep untuk keabadian. Cina juga menggunakan minyak rami untuk mengobati Malaria, masalah haid dan kesuburan.

Pada abad ke-10, orang India mulai menggunakan minyak untuk mengobati gangguan pencernaan, dan anoreksia serta luka eksternal dan infeksi, asma, nyeri haid dan banyak lagi.

Sampai awal abad ini, serat tanaman digunakan untuk membuat kain, layar dan tali. Namun, untuk kepentingan yang ramah lingkungan, banyak perusahaan sekali lagi memproduksi kain dari serat rami.

Minyak rami kaya dengan lemak tak jenuh dan asam lemak esensial. Sekitar 30-35% dari berat biji rami adalah minyak, yang ditekan keluar dalam produksi minyak. Minyak esensial mengandung asam lemak OMEGA 3 dan OMEGA 6 pada tingkat tinggi yang optimal, seperti ASI. Minyak juga mengandung protein, vitamin dan mineral penting, yang membuatnya menjadi suplemen makanan yang ideal.

Asam lemak esensial adalah pilar rehabilitasi nutrisi yang tepat dan penyembuhan tubuh dari penyakit. Bahkan di industri kosmetik, minyak rami memimpin jalan. Studi klinis telah menunjukkan bahwa minyak rami sangat efektif dalam penyembuhan masalah kulit yang parah seperti dermatitis atopik semua jalan sampai ke luka bakar.
Minyak rami memperkuat sistem kekebalan tubuh, membantu menjaga kesehatan sistem kardiovaskular, dan efektif dalam membantu tubuh melawan daftar panjang kondisi seperti menurunkan kolesterol "buruk", meningkatkan kolesterol "baik", menurunkan tekanan darah dan mengurangi risiko jantung serangan, serta menjadi anti-inflamasi.

Jika Anda seorang penderita kanker dan menjalani kemoterapi, menggunakan minyak rami dianjurkan pada saat yang sama. Hal ini mendorong penciptaan sel sehat dan mengurangi kerusakan tubuh akibat pengobatan. Minyak tidak bertentangan dengan pengobatan obat tradisional dan tidak menyembuhkan, melainkan gratis.

No comments:

Post a Comment