Apa Terapi Laser?

Apa Terapi Laser?

Fiksi ilmiah telah melakukan banyak untuk warp ide masyarakat tentang bagaimana modern instrumen ilmiah penemuan, seperti laser, dapat digunakan untuk melayani kebaikan yang lebih besar.

Laser sudah digunakan di banyak operasi bedah di mana tidak praktis atau tidak mungkin untuk pisau logam untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, seperti banyak jenis operasi mata korektif. Meskipun sinar laser adalah jenis buatan cahaya tidak biasanya terjadi di alam, setengah abad terakhir telah menyebabkan banyak penelitian tentang aplikasi holistik yang terapi laser mungkin untuk jenis lain penyakit.

Hal ini telah menyebabkan banyak minat dari orang-orang yang menderita untuk berbagai jenis penyakit rematik, yang sering beralih ke jenis lain dari pengobatan alternatif di masa lalu untuk memecahkan masalah mereka.

Untuk memahami bagaimana terapi laser dapat digunakan sebagai metode pengobatan untuk begitu banyak jenis penyakit dan gangguan, penting untuk menguraikan apa sinar laser, dan bagaimana hal itu mempengaruhi tubuh berbeda dari lampu biasa dilakukannya.

Sinar laser adalah seberkas cahaya yang telah dimanipulasi oleh buatan berarti koheren bergerak dalam gelombang yang sama. Hal ini memungkinkan laser untuk berkonsentrasi jumlah yang relatif tinggi energi cahaya ke daerah permukaan yang sangat kecil.

Secara umum, hasil dari konsentrasinya adalah bahwa banyak panas dapat difokuskan pada yang dihasilkan di tempat yang tunggal, tetapi dalam jenis laser yang biasanya digunakan untuk terapi laser, tingkat daya tidak pernah mendapatkan cukup tinggi untuk menyebabkan apapun panas membangun.

Sebaliknya, terapi laser memiliki efek yang sangat menarik pada anatomi manusia. Panjang gelombang cahaya terkonsentrasi menyebabkan sel-sel biologis tubuh sendiri untuk menjadi bersemangat. Jika energi laser diarahkan ke poin yang sama pada tubuh yang umumnya digunakan dalam akupunktur Cina, efek yang terjadi untuk dimasukkan ke dalam kategori yang sama seperti jaringan dalam pijat.

Sinar terkonsentrasi cahaya sebenarnya tampaknya memiliki efek yang sama bahwa akupunktur jarum lakukan, dan dapat menyebabkan penyumbatan dalam energi yang mengalir dalam tubuh, yang pengobatan tradisional Cina mempertahankan adalah penyebab asli dari banyak penyakit, untuk menjadi unclogged.

Ini mungkin tampak aneh bahwa sesuatu yang non-nyata sebagai seberkas cahaya dapat menyebabkan reaksi fisik dalam tubuh, tetapi banyak uji klinis yang sukses telah menunjukkan bahwa ini tampaknya menjadi persis kasus ini.

Hal ini membuat terapi laser alternatif yang sangat masuk akal untuk seseorang yang telah diberitahu oleh orang-orang yang bekerja dalam seni holistik kuno penyembuhan yang mereka butuhkan akupunktur, tetapi yang bersamaan memiliki rasa takut yang mendalam jarum.

Sejak relaksasi diperlukan untuk pekerjaan akupunktur, dan relaksasi selama sesi akupunktur yang sebenarnya hampir tidak mungkin bagi seseorang yang memiliki rasa takut jarum, terapi laser dapat berfungsi sebagai "tangan off" metode untuk mencapai tujuan yang sama.

No comments:

Post a Comment