Kesehatan holistik Dengan Homeopati

Kesehatan holistik Dengan Homeopati

Tubuh manusia adalah ciptaan yang paling dinamis yang dikenal manusia. Dalam setiap makhluk atau zat di alam semesta adalah sumber energi yang memberikan arti dan tujuan untuk itu yang telah dibuat ... sebut saja Angkatan Life. Tanpa Angkatan Life, tubuh fisik berhenti berfungsi dan akhirnya hancur. Angkatan Kehidupan yang sama mendefinisikan karakter dan kepribadian kita, karena tidak ada dua orang yang pernah persis sama. Salah satu aspek dari Angkatan Hidup sering diabaikan adalah kemampuannya untuk mengganggu fungsi tubuh normal setelah menjadi rentan terhadap dan diatasi dengan dis-kemudahan. Ketika Life Force manusia terganggu dikembalikan ke kesehatan atau dirangsang dengan baik, tubuh manusia memiliki kemampuan alami untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Klasik Homeopati adalah modalitas penyembuhan holistik yang bekerja dengan mengatur ulang Life Force seseorang - memvisualisasikan spiritual "reset" tombol. Obat homeopati sangat diencerkan ekstrak energi dari tanaman, mineral, hewan atau zat lain dalam Penciptaan. Ketika diberikan benar, obat ini berinteraksi dengan Life Force spiritual menyelaraskan energi dalam diri kita sehingga tubuh lembut dan secara bertahap mengembalikan dirinya ke kesehatan mental, emosional dan fisik. Proses penyembuhan alami dan berikut pola energi yang unik.

Dalam prakteknya, homoeopat dilatih sesuai gejala mental, emosional dan fisik individu untuk obat homeopati yang telah terbukti untuk menyembuhkan gejala yang sama. Sebagai contoh, perhatikan gejala flu biasa ... berair, mata terbakar, pilek, dan sering keadaan ringan dan sementara kusam mental. Jika Anda memotong membuka bawang apa yang terjadi? Mata Anda membakar dan air mata, hidung Anda akan berair dan jika Anda tinggal cukup lama di sekitar bawang Anda mengalami kebingungan mental dan disorientasi. Gejala-gejala flu biasa mirip dengan pengalaman dari energi yang diciptakan oleh bawang ... sehingga obat homeopati dari bawang merah (Allium cepa) adalah agen penyembuhan yang umum untuk kasus akut flu biasa.

Praktek homeopati klasik didasarkan pada prinsip-prinsip yang ditetapkan penyembuhan, dirumuskan dengan hati-hati oleh Samuel Hahnemann, MD dan didokumentasikan dalam bukunya "Organon dari Art Medis." Prinsip-prinsip ini telah berulang kali dikonfirmasi efektif sejak awal 1800-an dan terus menjadi cahaya penuntun dalam praktek holistik modern klasik Homeopati. Misi dari praktisi homeopati adalah untuk menyembuhkan, yaitu untuk memulihkan kesehatan orang sakit. Pada akhirnya, seseorang dikatakan sehat bila dis-kemudahan tersembunyi jauh di dalam pikiran dan emosi bersama dengan orang-orang yang terlihat dalam sifat fisik tubuh telah padam.

Obat homeopati FDA diatur dan dianggap aman dan efektif bila diawasi oleh ahli homeopati praktisi yang terlatih. Homeopati telah digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit; Namun tujuan utama dari Classical Homeopathy adalah untuk merangsang Life Force spiritual sehingga tubuh fisik menyembuhkan dirinya sendiri.

No comments:

Post a Comment