Delapan Besar remedies Flu Alam

Delapan Besar remedies Flu Alam

Ketika menemukan yang terbaik obat flu alami Anda akan memahami bahwa ada dua pendekatan - ada metode yang menyangkut bagaimana virus dapat menyebar dan lain-lain yang menyangkut bagaimana memperlakukan seorang individu yang turun dengan flu.

Ini adalah pengetahuan umum bahwa flu menginfeksi lebih banyak orang di musim dingin. Faktor utama di balik ini adalah bahwa kita menghabiskan lebih banyak waktu di dalam ruangan di dekat satu sama lain dan juga bahwa sistem kekebalan tubuh harus mencurahkan lebih banyak energi untuk memerangi suhu dingin. Tidak ada obat flu yang sebenarnya. Apa yang dapat diambil akan menghasilkan waktu pemulihan lebih pendek dan juga akan memberikan sejumlah bantuan.

Berikut delapan obat dan metode harus diletakkan di gunakan untuk mencoba untuk tetap sehat melalui musim dingin-yang

1. Tiup hidung Anda: Di musim dingin hidung kita sering penuh cairan dan lendir. Godaan adalah untuk menjaga bernapas kembali ini di. Apa yang harus Anda lakukan adalah meniup keluar, tapi tidak terlalu keras seperti yang Anda tidak ingin merusak gendang telinga Anda. Selalu mencuci tangan setelah meniup hidung Anda.

2. Istirahat: Jika Anda menangkap flu maka Anda akan harus beristirahat. Anda harus tinggal di dalam rumah dan tidak pergi ke pekerjaan atau sekolah. Tubuh akan membutuhkan semua energi untuk melawan virus.

3. Berkumur: Gejala umum dari flu adalah sakit tenggorokan. Banyak orang telah menemukan bahwa berkumur dengan air garam di pagi hari dan pada malam hari bisa mengurangi rasa sakit. Hal ini juga dapat membantu untuk memiliki segelas air hangat yang dicampur dengan satu sendok makan madu.

4. Hot Shower: Jika Anda pernah mengalami sauna maka Anda akan tahu bahwa memiliki mandi air panas yang panjang dapat memiliki efek yang sama. Udara lembab melemaskan kedua otot dan saluran hidung. Jika ada bak mandi di rumah Anda kemudian memiliki mendalam rendam juga dapat membawa hasil positif.

5. Balm: Jika Anda ingin menghapus saluran napas Anda kemudian menggunakan salep atau balsem dapat membawa Anda lega tercepat. Mereka akan berisi kayu putih, kamper dan mentol. Beberapa balm dan salep juga dapat membawa bantuan dalam bentuk mati rasa daerah hidung.

6. Suplemen dan Herbal: Jika Anda toko-toko kesehatan sering maka Anda dapat mengambil tumbuh-tumbuhan tertentu dan suplemen yang dikenal untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Koloid perak, bawang putih, dan astragalus adalah pilihan populer.

7. Vitamin C: Meskipun kebanyakan dari kita tahu bahwa kita harus mengambil Vitamin C di musim dingin untuk membantu menjaga kesehatan kita sangat sedikit dari kita benar-benar melakukan. Seharusnya tidak sulit untuk minum setengah liter jus jeruk sehari dan itu benar-benar akan membantu untuk menjaga kesehatan Anda up.

8. Dukungan kepala Anda: Ketika akan tidur mencoba untuk tidur dengan kepala terangkat karena ini akan memungkinkan cairan apapun untuk mengalir keluar dari hidung Anda lebih mudah.

No comments:

Post a Comment