4 remedies Alam Untuk Menenangkan sebuah Tenggorokan

4 remedies Alam Untuk Menenangkan sebuah Tenggorokan

Hal ini dapat menyebabkan masalah ketika berbicara, membuat Anda terjaga di malam hari dan membuat menelan penderitaan. Bila Anda memiliki sakit tenggorokan hal pertama di pikiran Anda adalah menemukan masalah, menghilangkan rasa sakit dan mencegah dari datang kembali.

Ada sejumlah alasan Anda mungkin memiliki sakit tenggorokan. Ini bisa menjadi infeksi atau virus, bisa berhubungan dengan alergi atau bahkan disebabkan oleh dehidrasi. Asma dan bronkitis juga kemungkinan. Sebelum kita masuk ke solusi, biarkan aku memberikan daftar apa yang harus melihat keluar untuk ... ketika Anda perlu ke dokter.

Jika kamu:

- Lihat lecet atau bercak putih di tenggorokan Anda
- Memiliki demam dengan itu yang berlangsung lebih dari dua atau tiga hari
- Memiliki batuk produktif bersama dengan itu.
- Ini berlangsung lebih dari seminggu
- Apakah anak dengan batuk menggonggong
- Perhatikan mengupas dalam mulut Anda, di pipi, lidah atau gusi

Mereka benar-benar membutuhkan dokter, dan mungkin berarti obat. Itu tidak selalu menghalangi penggunaan pengobatan rumah ini, tetapi mereka harus didiskusikan dengan dokter untuk mencegah interaksi.

1) Berkumurlah: Ada sejumlah cairan Anda bisa berkumur untuk membantu mengurangi rasa sakit. Air garam hangat yang paling sering direkomendasikan untuk sifat penyembuhan, meskipun rasanya jahat. Berhati-hatilah untuk tidak menelannya, karena dapat membuat Anda mual. Listerine juga mungkin berguna, tetapi tidak menggunakannya jika ada lecet atau mengupas terlibat. Ini akan menyengat seperti apa jika Anda melakukannya.

2) Madu dan Lemon: Campur bagian yang sama madu dan lemon, kemudian menelan satu sendok makan itu. Lemon akan membantu memotong setiap post nasal drip sedangkan mantel madu tenggorokan. Hal ini dapat diulang sesuai kebutuhan. Jangan memberikan obat ini untuk anak-anak dua dan muda, karena mereka dapat memiliki reaksi buruk untuk madu.

3) Licorice Akar: Anda dapat mendapatkan kering kulit akar di toko makanan kesehatan atau mencari tablet DGL mana suplemen yang dijual. Kedua daerah yang menyakitkan akan melapisi, meskipun tablet rasa mengerikan. Jika Anda penderita diabetes, yang DGL mungkin satu-satunya jenis yang dapat Anda gunakan. Jika Anda memiliki tekanan darah tinggi, menghindari ramuan ini karena dapat menyebabkan spike.

4) Marshmallow Akar: Meskipun tidak sekuat licorice, marshmallow dapat melakukan fungsi yang sama. Ini memiliki manfaat yang berguna bagi mereka yang tidak bisa mengambil licorice. Ingatlah bahwa ini bukan konpeksi ditemukan di supermarket. Sementara itu pernah dibuat dari getah marshmallow, sekarang terbuat dari sirup jagung fruktosa tinggi.

Sangat penting bahwa Anda tidak mengambil obat apapun pada saat yang sama sebagai dua terakhir. Lapisan melanjutkan dengan perut dan usus, dan dapat memblokir penyerapan.

Sakit tenggorokan yang menyakitkan, tapi rasa sakit dapat dihentikan. Semoga solusi di atas akan memberikan beberapa bantuan pada saat Anda mendapatkan satu.

No comments:

Post a Comment