Mencegah Batu Ginjal - Apa Penyebab Batu Ginjal dan Cara Mencegah Mereka

Mencegah Batu Ginjal - Apa Penyebab Batu Ginjal dan Cara Mencegah Mereka

Siapapun yang telah menderita batu ginjal akan dapat memberitahu Anda bagaimana menyakitkan mereka. Meskipun banyak pengalaman mereka, seringkali menjadi misteri untuk apa yang telah menyebabkan mereka di tempat pertama. Mencegah batu ginjal juga bisa sama sulit. Jelas ada obat tradisional yang dapat membantu dengan rasa sakit yang terkait dengan kondisi ini, meskipun banyak dari obat ini dapat berbahaya dan prosedur bahkan bisa lebih menyakitkan.

Apa penyebab dari kondisi ini?

Garam mineral membangun dalam tubuh dapat menyebabkan masalah ini. Hal ini sangat ironis bahwa deposito besar sebagian besar terdiri dari mineral seperti magnesium dan kalsium dan bahwa Anda juga mungkin kekurangan mineral ini.

Kekurangan mineral bukan satu-satunya alasan mengapa seseorang akan mengembangkan kondisi ini, meskipun cukup umum.

Faktor lain dalam pengembangan kondisi ini gula rafinasi. Gula akan berkumpul di pankreas dan akan menyebabkan produksi insulin yang berlebihan. Ini memicu reaksi berantai dan ginjal akan mulai menghasilkan kelebihan kalsium dalam urin. Mengurangi asupan gula ketika Anda mencegah batu ginjal.

Bagaimana Anda bisa tahu jika Anda memiliki batu ginjal?

USG dapat menentukan apakah Anda memiliki batu ginjal, meskipun satu-satunya cara Anda akan melihat jika Anda memiliki mereka adalah melalui mengenali gejala. Dalam banyak kasus, penderita mungkin mengalami rasa sakit di punggung atas mereka, yang terus turun ke daerah perut. Mungkin juga ada bukti darah dalam urin. Gejala lain yang telah perhatikan adalah perasaan mual atau bahkan mungkin muntah.

Batu kecil lebih mudah untuk melewati urine daripada mereka yang lebih besar. Operasi bisa menjadi pertimbangan ketika batu terlalu besar untuk diteruskan secara alami. Anda dapat memilih untuk menggunakan diuretik jika operasi tidak menjadi pilihan untuk Anda dan banyak telah menggunakan thiazide di masa lalu. Ada obat lain juga tersedia, namun perlu diingat risiko dan efek samping yang berhubungan dengan masing-masing dari mereka.

Anda dapat memilih untuk menemukan dan menggunakan cara alami ketika mencegah masalah ini, karena ini tidak akan memiliki efek samping dan dapat sangat efektif. Ada banyak situs dengan informasi yang benar-benar baik tentang cara alami mengobati masalah ini.

Sementara itu, berikut adalah beberapa ide yang bisa Anda coba ketika mencegah batu ginjal:

Air - minum banyak itu.

Teh jagung sutra - minum ini akan meningkatkan frekuensi urin dan ini akan membantu untuk memurnikan ginjal

Jus cranberry - dapat melarutkan asam membangun dalam urine untuk mencegah batu ginjal

Kurangi garam - ini penting dan Anda akan perlu untuk mempertimbangkan semua makanan yang mengandung garam berlebih. Anda juga dapat menghindari minuman ringan dan minuman kafein.

Batu ginjal yang sangat menyakitkan dan penting untuk diingat bahwa Anda dapat menyingkirkan mereka dan ada cara untuk mencegah batu ginjal menggunakan obat-obatan alami.

No comments:

Post a Comment