Native American Pengobatan Herbal

Native American Pengobatan Herbal

Asli jamu Amerika telah digunakan untuk mengobati penyakit dan kondisi umum selama berabad-abad. Bahkan, beberapa orang masih menggunakan obat herbal kuno ini hari ini. Obat herbal merupakan bagian yang penting dari budaya asli Amerika yang jauh melampaui mengobati gejala penyakit dan menjadi spiritualitas sebagai bagian dari pengobatan. Penduduk asli Amerika tidak punya sudut toko obat, sehingga mereka menciptakan obat mereka dari bahan-bahan lokal. Karena suku yang berbeda dikembangkan obat berdasarkan apa yang tersedia untuk mereka, ada banyak perawatan yang berbeda untuk penyakit yang sama.

Remedies Herbal alami yang digunakan saat ini

Daya tarik mata pelajaran seperti Bahasa jamu Amerika didorong oleh persepsi bahwa obat herbal yang tidak beracun dan tanpa efek samping dari banyak obat resep hari ini. Beberapa obat asli Amerika yang telah dibuat dengan menggunakan tanaman Amerika Utara yang sederhana untuk mencari dan umum untuk banyak daerah, seperti Skunk Kubis. Bahan umum lain yang digunakan untuk obat herbal asli Amerika termasuk Wild Cherry, Wild Yam Root, Passion Flower, Sage, Juniper, Willow, Purple Coneflower dan Kelinci Tembakau.

Pengobatan alami untuk Asma

Native American ini memiliki perawatan untuk asma lama sebelum obat yang umum digunakan saat ini. Penduduk pertama benar dari Amerika Utara yang digunakan Skunk Cabbage untuk membantu memfasilitasi penghapusan dahak. Ada dua jenis Skunk Cabbage, dengan Timur Skunk Cabbage yang khusus digunakan untuk pengobatan asma. Timur Skunk Kubis juga kadang-kadang dikenal sebagai Clumpfoot Kubis, foetid Pothos, Meadow Kubis, Polecat Weed, Skunk Cabbage, atau Kangkung.

Dini Hari Lahir Kontrol

Navajo, Chippewa, Shoshoni dan beberapa suku lain yang digunakan jenis solusi alami sebagai kontrasepsi. Beberapa bahan termasuk hal-hal seperti Ragleaf Bahia, Biru cohosh, dogbane, Milkweed, Amerika Mistletoe, Antelope Sage dan Stoneseed. Ragleaf Bahia lebih dikenal sebagai Bahia Dissecta dan ragleaf terkadang kuning, itu adalah bagian dari keluarga daisy.

Boneset bagi banyak Penyakit

Penduduk pertama Amerika yang digunakan tanaman 'boneset' untuk berbagai masalah kesehatan yang berbeda. Nama boneset menyinggung penggunaan tanaman dalam pengobatan patah tulang, tetapi juga digunakan untuk mengobati demam berdarah fever- kadang-kadang disebut breakbone demam karena intensitas rasa sakit yang disebabkan.

Bahasa Kedokteran Amerika dan Connection untuk tren saat Wild Kerajinan

Kerajinan liar adalah praktek modern yang memiliki akar kuno, dengan banyak perajin liar yang terletak di Amerika Utara. Kerajinan liar adalah praktek di seluruh dunia, dengan orang-orang dari berbagai negara di seluruh dunia dan pemanenan menggunakan herbal, bunga, lumut, jamur dan lebih untuk berlatih penyembuhan alami. Ini adalah munculnya kembali cara-cara masa lalu. Popularitas kerajinan liar didorong oleh relevansi pengobatan kuno seperti yang digunakan dalam asli jamu Amerika dan obat-obatan dari budaya kuno lain juga.

No comments:

Post a Comment