Bagaimana Cure Berkeringat Tangan - Apakah Benar Ada metode yang sangat mudah?

Bagaimana Cure Berkeringat Tangan - Apakah Benar Ada metode yang sangat mudah?

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana untuk menyembuhkan tangan berkeringat maka pastikan Anda membaca setiap kata dari artikel ini sebelum melakukan apapun. Aku tahu bagaimana rasanya menderita telapak tangan berkeringat secara konsisten, karena saya digunakan untuk memiliki kondisi ini selama bertahun-tahun dan itu sangat frustasi dan memalukan untuk tinggal bersama. Saya ingin membantu Anda keluar jadi baca terus untuk mengetahui persis apa yang saya lakukan untuk menyembuhkan telapak tangan berkeringat saya.

Sebelum aku tahu bagaimana menyembuhkan tangan berkeringat, saya digunakan untuk hanya memasang dengan itu. Setiap kali saya mengetik di komputer saya akan meninggalkan cetakan tangan di atas tikar di bawah keyboard, dan setiap kali saya berjabat tangan dengan orang yang saya akan panik mencoba untuk mengeringkan tangan saya dengan menyeka mereka pada celana saya, tapi ini jarang bekerja dan saya akan selalu mendapatkan yang canggung terlihat dari mereka seperti aku semacam aneh.

Ini benar-benar mulai mempengaruhi hidup saya ketika saya mendapat pekerjaan penuh waktu pertama saya yang melibatkan terus meting klien baru dan, ya, berjabat tangan banyak! Saya mulai menjadi benar-benar sadar diri dari apa yang orang lain pikir dari saya dan ini benar-benar mulai mempengaruhi area lain dari hidup saya. Aku tahu aku harus melakukan sesuatu jadi saya pergi ke dokter untuk melihat apa yang bisa dia lakukan tentang hal itu.

Dia tidak benar-benar memberi saya banyak waktu, karena ia tidak berpikir itu yang serius. Mari kita hadapi itu, ini bukan hidup atau mati, tetapi tidak benar-benar mempengaruhi masih hidup Anda! Dia hanya memberi saya beberapa bubuk menggosok di tangan saya yang tidak bekerja dan saya mendapatkan benar-benar frustrasi, berpikir tidak ada cara saya bisa mengobati telapak tangan berkeringat saya.

Jadi saya mencoba untuk belajar bagaimana untuk menyembuhkan tangan berkeringat sendiri. Saya membaca banyak informasi dan menemukan sejumlah perawatan saya bisa gunakan untuk menyingkirkan tangan berkeringat. Yang pertama adalah suntikan botox yang melibatkan mematikan kelenjar keringat benar-benar di daerah bencana. Anda bisa mencoba melakukan hal ini, tapi aku tidak ingin pergi melalui operasi yang menyakitkan dan sering mahal.

Ada juga pengobatan yang disebut iontophoresis yang melibatkan menempatkan tangan Anda di kolam air, dengan dokter melewati arus listrik kecil melalui air untuk mematikan kelenjar keringat. Ini tampaknya memiliki efek samping yang sangat sedikit dan tampak sempurna, tapi itu begitu mahal untuk pergi melalui pengobatan ini! Jika Anda memiliki uang, maka dengan segala cara mencobanya, tapi aku punya anggaran yang ketat.

Saya ingin belajar bagaimana untuk menyembuhkan tangan berkeringat secara alami, tanpa membayar untuk setiap operasi mahal atau mengkonsumsi pil berbahaya atau bubuk, dan saya pikir saya telah menemukan hal itu.

No comments:

Post a Comment