Tea Tree Oil - The Natural Healer

Tea Tree Oil - The Natural Healer

Apa yang bisa Anda gunakan minyak pohon teh untuk? Itu benar-benar tergantung pada apa yang Anda ingin memperlakukan, karena sangat berguna dalam memerangi sejumlah kondisi termasuk bau mulut, masalah kulit, infeksi genital dan stres.

Jika Anda memiliki sariawan atau wasir, Anda mungkin ingin mencoba mandi sitz. Setengah mengisi bak mandi dengan air hangat, tambahkan beberapa tetes minyak dan bersantai sementara anti jamur dan anti bakteri pergi bekerja. Anda mungkin perlu menambahkan agen dispersant minyak ke air atau Anda bisa menemukan minyak duduk di atas yang akan mengurangi efektivitasnya. Anda dapat menggunakannya dalam douche tapi Dokter selalu menyarankan untuk menggunakan metode ini dengan hati-hati. Jika Anda menderita serangan berulang dari sariawan mencoba meningkatkan jumlah bawang putih, bawang dan peterseli Anda makan dan minum air sebanyak yang Anda bisa. Thrush adalah ragi yang disebut Candida dan berkembang pada gula. Anda akan membantu untuk menyembuhkan diri dengan menghapus gula dari diet Anda sehingga parit kue, biskuit dan minuman diet serta makanan olahan dan takeaways. Makanan tersebut adalah bukan yang terbaik untuk tubuh Anda, jadi membuat perubahan-perubahan diet dapat memiliki manfaat dua kali lipat.

Anda dapat menggabungkan minyak pohon teh dengan minyak pembawa seperti minyak bunga matahari dan pijat ke kulit Anda berikut mandi. Anda mungkin tidak ingin melakukan hal ini jika Anda akan keluar pada tanggal seperti bau dapat bingung dengan disinfektan! Tapi itu sangat efektif jika Anda menderita wabah jerawat di punggung atau bahu atau mungkin sekitar waktu periode Anda.

Jika Anda memiliki sauna di rumah Anda, Anda dapat menambahkan minyak Tea Tree ke air Anda menuangkan atas bara dan akan membantu untuk meringankan tanda-tanda pilek atau flu. Ia juga bekerja jika Anda ingin uap lubang hidung Anda dengan menempatkan setetes minyak dalam usus air panas dan menutupi kepala Anda dengan handuk. Jika Anda memiliki sakit tenggorokan, cobalah menggunakannya untuk berkumur dengan. Tambahkan beberapa tetes untuk menghangatkan air dan sifat anitbacterial harus mulai bekerja. Ini juga efektif untuk buruk nafas dan mulut bisul. Anda bisa menggunakannya sebagai obat kumur harian Anda. Membunuh bakteri di mulut Anda yang menyebabkan bau mulut, sehingga membawa bantuan dalam berbagai cara.

Jika Anda telah retak kulit yang terinfeksi di tangan Anda Anda bisa menggunakan setetes minyak ini dalam bak tangan untuk membantu mencegah infeksi lebih lanjut. Jika Anda menggunakan minyak zaitun sebagai minyak pembawa, Anda juga akan mendapatkan kulit lebih lembut. Menggunakannya dalam mandi kaki jika Anda memiliki atlet kaki atau infeksi jamur lain yang sejenis. Hal ini dapat menjadi pengobatan yang sangat baik untuk anggota muda dan lebih tua dari keluarga Anda. Ada begitu banyak cara untuk menggunakan minyak pohon teh. Cobalah sendiri untuk melihat seberapa efektif itu adalah pada masalah daerah Anda.

No comments:

Post a Comment