Apa yang Jadi Bagus Tentang Wheatgrass?

Apa yang Jadi Bagus Tentang Wheatgrass?

Sampai sekitar 5 atau lebih tahun yang lalu, saya belum pernah mendengar tentang wheatgrass. Kemudian tampaknya muncul di mana-mana (jika Anda akan mengampuni pun). Butuh beberapa tahun lagi sebelum aku benar-benar mulai melihat ke dalamnya dan saya menemukan beberapa informasi menarik.

Pertama, apa yang wheatgrass? Itu hanya berkecambah atau tumbuh gandum - sebaiknya organik. Setelah tunas berlangsung enzim berharga diaktifkan di gandum. Kecambah dapat dimakan dan enzim kemudian bekerja dalam tubuh untuk membantu pencernaan, memberikan energi, menetralisir racun dan membersihkan darah. Wheatgrass juga bisa dijus dan jus dikonsumsi untuk menyediakan asam air, oksigen, enzim, protein, fitokimia, klorofil, karotenoid, lemak, dan elemen.

Wheatgrass memiliki sejarah akan kembali lebih dari 5000 tahun tapi itu benar-benar di tahun 1930-an yang menjadi populer di Barat. Seorang ahli kimia pertanian Amerika, Dr. Charles F Schnabel, mencatat bahwa sakit ayam makan segar, wheatgrass muda pulih dengan cepat. Mereka juga tumbuh lebih cepat dan memiliki dua kesuburan dibandingkan dengan ayam yang sehat makan diet standar. Penemuan ini menjadi dorongan untuk seumur hidup penelitian alasan untuk hasil yang luar biasa ini. Lainnya telah meneliti wheatgrass dan telah menerbitkan studi menunjukkan manfaat yang luar biasa untuk menjaga kesehatan dan vitalitas.

Jus Wheatgrass sangat tinggi dalam klorofil segar yang telah terbukti untuk membantu fungsi hati, mengeluarkan racun, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Salah satu manfaat dari klorofil adalah bahwa hal itu mirip dengan hemin yang merupakan komponen dari hemoglobin. Hemoglobin adalah protein yang pada manusia yang membawa oksigen ke sel-sel. Perbedaan utama antara klorofil dan hemin adalah bahwa sementara hemin didasarkan pada besi, klorofil didasarkan pada magnesium. Percobaan dilakukan pada kelinci parah anemia menunjukkan bahwa ketika diberi klorofil mereka membuat cepat kembali ke jumlah darah normal.

Selain anemia, klorofil telah terbukti bermanfaat bagi jantung, sistem limfatik, sistem pembuluh darah, usus, paru-paru, dan kelenjar. Hal ini juga dapat membantu menurunkan tekanan darah dan gula darah, keasaman rendah dan membantu mengobati dan mencegah kanker. Dan klorofil hanyalah salah satu komponen dari wheatgrass.

Karena mengandung 8 asam amino esensial, 80 enzim diidentifikasi dan berbagai vitamin dan mineral iwheatgrass sering disebut sebagai makanan yang lengkap. Studi penelitian telah menunjukkan bahwa itu berisi agen kuat anti-kanker: klorofil, antioksidan, asam absisik, dan 80 enzim. Tindakan alkalising yang membantu menyeimbangkan pH tubuh dan memindahkannya dari kanker menginduksi asam negara yang disebabkan oleh konsumsi kami begitu banyak diproses, gula dan makanan berlemak.

Sementara segar yang terbaik, sebagian besar dari kita mungkin tidak punya waktu untuk tumbuh dan jus wheatgrass sehingga tersedia sebagai tembakan, bubuk dan tablet dari berbagai pemasok. Wheatgrass tentu saja merupakan tambahan berharga untuk diet Anda.

No comments:

Post a Comment