Sebuah Diet Alkaline adalah Rahasia untuk kesehatan yang lebih baik, lebih Energi, Vitalitas dan Penyembuhan

Sebuah Diet Alkaline adalah Rahasia untuk kesehatan yang lebih baik, lebih Energi, Vitalitas dan Penyembuhan

Jika Anda ingin menjadi lebih sehat dan memetik hasil dari kesehatan total, diet alkali dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda. Ini terdiri dari makan makanan yang bersifat alkali 75-80% dan 20-25% makanan asam harian. Hampir segala sesuatu yang kita biasanya makan adalah baik asam atau berubah menjadi asam sekali tubuh kita mencernanya sehingga mengurangi jumlah zat tersebut adalah kuncinya. Bila Anda mengubah kebiasaan makan Anda, dan jika dilakukan dengan benar Anda dapat menikmati kesehatan yang lebih baik, lebih banyak energi, kejernihan mental, vitalitas dan penyembuhan.

Tubuh Anda memberitahu Anda ketika Anda telah disediakan dengan apa yang dibutuhkan untuk berkembang. Pikirkan tentang bagaimana perasaan Anda ketika Anda sudah makan salad berwarna-warni besar dengan banyak dicincang sayuran seperti mentimun, lobak, wortel, tomat, seledri, paprika-Anda mendapatkan gambar. Anda merasa ringan, energik, waspada secara mental dan siap untuk menyelesaikan sesuatu. Ini adalah diet alkali, makanan dikemas dengan vitamin dan nutrisi lainnya, enzim dan antioksidan. Anda dapat menambahkan satu ons atau dua ayam panggang atau panggang untuk salad ini jika Anda ingin karena 20% dari makanan Anda dapat asam.

Di sisi lain, berpikir tentang bagaimana perasaan Anda ketika Anda duduk untuk sepiring daging dan kentang dengan semua bahan-bahan perhiasan seperti saus, sayuran lathered dalam mentega, dan kemudian gula makanan penutup yang lezat? Aku tahu bagaimana perasaanku. Aku merasa seperti perut saya akan meledak, saya merasa lelah dan tidak memiliki energi. Jika saya makan makanan ini di akhir malam saya memiliki waktu sulit tidur. Makanan ini hampir 100% asam. Dengan cepat berubah menjadi asam beracun sekali tubuh Anda memetabolisme itu. Mungkin enak, tapi makan seperti ini secara teratur menetapkan Anda untuk penyakit.

Mulai diet alkali tidak harus berarti perubahan drastis sekaligus. Mulailah dengan membuat perubahan kecil seperti menambahkan beberapa porsi sayuran mentah untuk asupan makanan sehari-hari Anda. Buatlah tujuan untuk makan satu salad sehari tapi pergi mudah pada saus, karena semua yang dikemas bersifat asam. Itu terbaik untuk menggunakan minyak zaitun dan jus lemon dengan beberapa bumbu seperti saus. Beberapa makanan yang lebih basa daripada yang lain seperti buah jeruk, asparagus, mentimun dan lemon. Menambahkan lebih dari ini untuk diet Anda dan akan membantu upaya alkalizing Anda lebih cepat.

Jika Anda memulai dengan membuat perubahan kecil dan membangun perubahan besar, Anda akan mulai merasa lebih baik saat memberikan tubuh Anda beberapa alat untuk membantu menyembuhkan dirinya sendiri. Salah satu cara untuk meningkatkan diet alkali Anda lebih jauh adalah untuk mengubah apa yang Anda minum. Saya sarankan minum air terionisasi karena membantu untuk menetralkan asam tubuh Anda menciptakan dan akan alkalize, detoksifikasi dan super-hydtrate Anda pada waktu yang sama.

No comments:

Post a Comment