Kisah Dimana Dokter bilang saya salah

Kisah Dimana Dokter bilang saya salah

Kasus di mana dokter mengatakan tidak, saya mengatakan ya dan saya Won

Mari kita kembali ke awal. Kami sangat sering mengambil tubuh kita untuk diberikan dan menganggap bahwa kita masih akan dapat melakukan hal-hal yang kita bisa ketika kita masih muda bukan? Kemudian sesuatu datang dan menendang kami di pepatah.

Hal ini terjadi kepada seorang rekan beberapa waktu lalu dan sebagai editor beberapa situs kesehatan saya menggunakan pengetahuan saya untuk membantu dia untuk memenangkan turnamen tenis di klub lokal. Tidak terdengar terlalu serius melakukannya tapi tentu saja, itu semua relatif terhadap individu.

Ia menemukan bahwa sebagai tahun pergi pada rasa sakit di lututnya menjadi begitu buruk sehingga dia tidak bisa menikmati tenis di tingkat ia ingin bermain. Bahkan di tempat tidur ia tidak bisa meletakkan lututnya bersama-sama ketika ia berbalik ke samping karena rasa sakit ketika mereka menyentuh. Dokter nya menyarankan bahwa itu adalah sesuatu yang harus menerima dengan usia (mendengar itu sebelumnya?)

Saya menyarankan ia mengambil beberapa waktu off dari tenis dan menempatkan dia ke sebuah Glucosamine dan Chondroitin suplemen. Saya memperingatkan dia bahwa itu akan menjadi beberapa bulan sebelum ia merasa manfaat apapun dan ia harus mematuhinya.

Ketika ia mengatakan kepada Dokter bahwa ia berada di suplemen Dokter menyeringai dan bertanya bagaimana dia berpikir suplemen bisa melakukan sihir pada lututnya sebagai hal-hal ini perlu melakukan perjalanan melalui darah memiliki efek apapun. Dia menghubungi saya untuk bertanya apakah aku yakin fakta saya. Saya kemudian menceritakan pengalaman saya dengan masalah yang sama bertahun-tahun sebelum dan bahwa ia hanya harus menunggu.

Rasa sakit secara bertahap mereda dan ia mulai beberapa latihan ringan untuk melihat apakah itu mungkin membawa rasa sakit kembali. Rupanya Dokter nya telah kebetulan menghadiri kursus pada obat-obatan alternatif dan belajar bahwa, pada kenyataannya, uji telah membuktikan bahwa glucosamine tidak membantu sendi dan (semacam) meminta maaf.

Saya sudah memberitahu Anda bahwa dia memenangkan turnamen klub dan OK, dia mungkin tidak cukup secepat 15 tahun yang lalu (meskipun ia berpikir ia adalah.) Dua hal yang perlu diperhatikan, lawannya adalah 20 tahun didn junior dan rasa sakit 't datang kembali.

Moral dari cerita ini adalah bahwa meskipun kita perlu Dokter kami dan semua keterampilan yang mereka dimiliki, mereka tidak dapat mengetahui segala sesuatu dan lebih dan lebih sekarang tegas percaya pada prosedur alternatif.

Saya telah menulis banyak hal untuk situs ini dan orang lain juga sehingga Anda dipersilakan untuk memeriksa beberapa kategori yang Anda minati. Ada E-Book disebut Vitamin Kebenaran yang menjelaskan dalam bahasa Inggris yang sederhana tentang setiap vitamin dan makanan yang Anda harus makan untuk mendapatkan vitamin yang Anda butuhkan serta RDA panduan. Sesuatu yang banyak dari kita perlu tahu lebih banyak tentang demi kita dan kesehatan keluarga kami.

No comments:

Post a Comment