Natural remedies Untuk sakit telinga

Natural remedies Untuk sakit telinga

Biasanya sakit telinga disebabkan oleh infeksi telinga tengah akibat pilek atau flu. Rasa sakit bisa keluar dari proporsi keseriusan masalah. Bila Anda memiliki sakit telinga dan dapat menentukan bahwa perawatan medis tidak diperlukan, Anda harus mempertimbangkan cara berikut. Catatan: tidak mencobanya sama sekali jika ada kulit yang rusak di dekat telinga.

Isi telinga dengan 3 tetes minyak zaitun hangat. Pasang telinga longgar dengan bola kapas. Ikuti ini tiga atau empat kali sehari sampai sakit telinga itu hilang. Ambil jus dari parutan jahe segar, campur dengan jumlah yang sama dari minyak wijen. Penurunan 3 tetes, longgar pasang telinga dengan kapas bola. Peringatan - ini mungkin menyengat sedikit, tetapi cobalah untuk tetap di sana selama beberapa jam.

Salah satu obat yang tidak melibatkan menempatkan sesuatu di telinga Anda adalah praktek pijat refleksi. Anda akan memerlukan sebuah objek yang steril dan sulit untuk menggigit. Silinder kapas bahwa penggunaan dokter gigi akan menjadi besar, tetapi Anda juga dapat menggunakan meremas sepotong kain tipis. Tempatkan item pilihan Anda di belakang gigi terakhir pada sisi telinga sakit, menggigit itu selama lima menit. Praktek ini merangsang titik tekanan yang masuk langsung ke telinga. Ulangi prosedur ini setiap dua jam sampai sakit telinga itu hilang. Tidak hanya rasa sakit pergi, tapi ini telah dikenal untuk memperbaiki pendengaran juga.

Chamomile memiliki efek menenangkan pada telinga. Ambil beberapa kantong teh dan membuat tapal untuk menempatkan telinga. Potong bawang besar di setengah, mengambil bagian dalam sehingga bagian yang tersisa akan cocok di telinga Anda. Hangat ini dalam oven, kemudian tempatkan di atas telinga dan itu akan membantu menarik keluar rasa sakit.

Obat lain untuk dimasukkan ke dalam telinga: 4 tetes jus bawang dicampur dengan satu sendok teh hangat extra-virgin, minyak zaitun dingin ditekan. Masukan 3 tetes di setiap telinga di pagi dan sore hari. Pasang telinga dengan bola kapas. Ambil satu mutiara lembut minyak bawang putih, tusuk, dan biarkan isi cairan ke dalam telinga. Plug dengan bola kapas. Sakit telinga dapat meringankan jauh dalam waktu setengah jam.

Campur 1/2 cangkir halal (tentu saja) garam dan 1/2 cangkir dedak diproses dan menyelimuti menjadi sepotong baik berukuran dilipat-over kain tipis. Panas dalam oven rendah sampai hangat, tapi tertahankan untuk disentuh. Menerapkannya pada telinga sakit selama sekitar satu jam. Pada selembar kapas, menerapkan beberapa minyak jarak, taburi dengan lada hitam dan tempat di telinga sakit, tidak dalam saluran telinga.

Sebagian besar obat telah melibatkan panas, tapi herbalis Las Vegas berbasis Angela Harris merasa bahwa bakteri penyebab infeksi berkembang pada kehangatan, jadi dia menyarankan menempatkan dingin di telinga. Terapkan kompres es ke telinga yang terinfeksi, dan pada saat yang sama, meletakkan kaki Anda dalam air panas, sementara perlahan minum pencahar teh herbal ringan. Lakukan ini selama sekitar 15 menit.

No comments:

Post a Comment