Infeksi jamur Alam Home remedies dan Pengobatan

Infeksi jamur Alam Home remedies dan Pengobatan

Infeksi jamur adalah jenis bervariasi seperti atlet kaki, kurap, gatal atlet, dan banyak lagi. Ini disebabkan oleh jamur tinea. Infeksi jamur lain dikenal adalah infeksi ragi, yang disebabkan oleh candida albicans. Infeksi jamur lebih mungkin untuk mengembangkan pada orang dengan sistem kekebalan tubuh lemah. Orang diabetes juga lebih mungkin untuk mengembangkan infeksi jamur dan alasan di balik itu adalah tingkat tinggi glukosa dalam tubuh. Tingkat peningkatan gula menyediakan makanan untuk beberapa jamur dan mendorong pertumbuhan mereka.

Jamur mengembangkan patch skala merah yang gatal. Mungkin menginfeksi daerah terkena tubuh lainnya. Infeksi jamur yang biasanya terlihat di musim hujan. Gejala lainnya adalah lesi melingkar, yang gatal, bersisik dan dapat terjadi pada setiap area yang terkena tubuh. Dalam kasus jamur kuku, mungkin ada kekakuan, kekeringan dan perubahan warna kuku dan pembentukan garis-garis hitam pada permukaan kuku.

Ringworms adalah jenis umum dari infeksi jamur yang menginfeksi bagian dalam dan bagian atas paha dan lipat paha. Infeksi jamur juga dapat menyebabkan kebotakan, gatal dan scaling di kulit kepala, dan kekeringan dan kerapuhan pada rambut.

Berguna Alam Home remedies

1. Gosok jus bawang putih pada daerah infeksi. Ini adalah obat rumah yang baik untuk kelainan kulit asal jamur.

2. Salah satu pengobatan rumah yang bermanfaat adalah kunyit. Pon sepotong kunyit mentah segar bersama dengan beberapa daun kemangi suci. Oleskan pasta ini secara lokal pada daerah yang terkena dua kali sehari.

3. Siapkan pasta dengan berdebar bersama kunyit mentah dan beberapa Margosa (neem) daun. Oleskan pasta ini pada daerah yang terinfeksi dua atau tiga kali.

4. Siapkan pasta dari daun kemangi tanah baru dan menerapkan secara lokal pada daerah yang terinfeksi. Ini adalah obat alami yang berguna dalam kasus ruam kulit.

5. Ekstrak jus dari daun segar mint dan menerapkan secara lokal untuk mengobati masalah.

6. Kamper dicampur dalam beberapa minyak kelapa bila diterapkan pada patch kulit memberikan bantuan baik dari infeksi. Untuk hasil terbaik, gunakan obat ini setiap hari setidaknya 3 kali.

7. Infeksi Kulit Kepala menyebabkan ngengat dimakan penampilan beberapa bintik-bintik botak. Potong rambut dengan benar untuk membersihkan kulit kepala. Terapkan tumbuk bawang putih dan bawang jus untuk menyembuhkan patch.

8. Ada banyak bubuk antijamur yang tersedia di pasar. Menerapkan bubuk antijamur pada daerah yang terinfeksi.

9. kebersihan yang tepat sangat penting untuk mencegah pertumbuhan jamur.

Berharap, saya telah membahas beberapa rumah solusi berguna untuk infeksi jamur yang dapat membantu Anda dalam pengobatan alami masalah ini. Anda juga dapat menemukan rumah solusi untuk berbagai kondisi kesehatan lainnya dengan mengikuti website kami di bawah ini.

Hak Cipta © Ryan Mutt, All Rights Reserved. Jika Anda ingin menggunakan artikel ini di situs Web atau di ezine Anda, membuat semua url (link) yang aktif.

No comments:

Post a Comment