Minyak Esensial

Minyak Esensial

Rosemary adalah ramuan yang dapat tumbuh hingga 5 kaki dengan daun seperti jarum perak-hijau inci panjang. Bunganya ungu atau biru muda. Ini memiliki aroma yang kuat, bersih dan minty. Ini mendapat namanya dari kata latin 'Rosmarinus officinalis' yang berarti "embun laut." Ini adalah pohon cemara dan anggota keluarga mint. Saraf penciuman saya mengatakan kepada saya bahwa itu mirip dengan thyme. Ketika datang untuk memasak, saya sering menggunakannya dalam masakan Cina saya. Mencobanya di nasi goreng dan saya jamin Anda akan merasakan makan sederhana ini dengan cara baru.

Dalam aromaterapi, minyak esensial Rosemary terutama diproduksi di Maroko, Spanyol dan Perancis. Hal ini diekstraksi dengan distilasi uap dari daun dan bunga. Hal ini dianggap sebagai catatan menengah di aromaterapi dan sering dicampur dengan cedarwood, geranium, kemangi, murad. Saya juga akan berbaur dengan minyak esensial lain hanya untuk menjadi berbeda.

Secara historis, minyak esensial rosemary telah digunakan oleh budaya yang berbeda untuk begitu banyak alasan yang berbeda.

Perancis dibakar rosemary karena ia berpikir bahwa asap akan mengusir wabah di rumah sakit. Mesir digunakan dalam ritual pembersihan mereka. Ratu Hungaria membasuh wajahnya dengan campuran rosemary, oranye dan naik minyak esensial. Inggris menyimpannya dekat dengan tubuh mereka untuk melawan influenza. Orang Yunani percaya bahwa hal itu dapat meningkatkan memori terutama sebelum ujian. Hal itu juga mengatakan bahwa Perawan Maria ditutupi semak rosemary dengan jubah sambil di Mesir, sehingga memutar bunga dari putih menjadi biru. Moor ditanam di kebun mereka untuk mengusir hama.

Ini secara tradisional digunakan dalam upacara pernikahan jadi pasangan pengantin tidak akan melupakan sumpah mereka. Pelayat melemparkan tangkai rosemary di kuburan sebagai simbol bahwa orang mati tidak akan dilupakan. Orang Cina percaya minyak esensial rosemary bisa menyembuhkan kebotakan.

Hari ini, di aromaterapi, minyak esensial rosemary digunakan untuk kejelasan mental, menstimulasi sistem saraf, mencegah rambut rontok, untuk meringankan kram otot, untuk membersihkan dada dan kepala kemacetan dan untuk menyingkirkan infeksi.

Anda dapat tumbuh rosemary Anda sendiri dalam pot. Tapi itu tidak suka dingin yang sangat banyak sehingga membawanya di dalam ruangan ketika cuaca mulai berubah tapi ini bukan masalah di cerah Singapura. Tidak seperti terlalu basah baik sehingga menggunakan air hemat. Tanah akan ideal jika itu adalah sekitar P.H. 6,0-7,5. Secara pribadi saya tidak memiliki jempol hijau jadi saya tidak tumbuh itu. Bibi saya tidak meskipun dan namanya adalah Rosemary. Dia mengatakan ramuan ini sangat berguna baginya. Re-pot ramuan ketika terlihat kusam.

Ingat untuk mencoba menyembur herbal kering rosemary di nasi goreng Anda waktu berikutnya!

PERHATIAN: Karena sifat-sifatnya merangsang, tidak digunakan selama kehamilan. Jangan gunakan minyak esensial tidak dilarutkan pada kulit. Jangan menelan.

No comments:

Post a Comment