Limfatik Drainase Pijat - Jalan besar untuk Kontrol Lymphedema Anda

Limfatik Drainase Pijat - Jalan besar untuk Kontrol Lymphedema Anda

Pijat drainase limfatik adalah terapi yang bagus untuk melengkapi metode lain yang sedang Anda gunakan untuk mendapatkan bantuan dari gejala lymphedema Anda. Hal ini dapat dilakukan di rumah atau pengaturan profesional lain, dan tidak memerlukan apa-apa tapi tangan dan sedikit pengetahuan tentang sistem limfatik. Meskipun ada terapis pijat yang mengkhususkan diri dalam cara yang benar untuk melakukan perawatan, Anda mungkin menemukan bahwa Anda bisa mendapatkan bantuan yang cukup dari diri-pijat. Jika Anda memilih untuk melakukan drainase memijat sendiri, penting untuk mengetahui metode yang benar pijat.

Pijat drainase berbeda dari pijat biasa, karena itu khusus digunakan untuk membantu meningkatkan aliran cairan getah bening di situs di mana orang tersebut menderita. Sebuah teknik khusus digunakan ketika memijat situs untuk mencegah kerusakan kulit dan mempromosikan drainase cairan getah bening dikumpulkan. Tekanan ringan diterapkan ke situs di mana getah bening adalah untuk dipindahkan daripada tekanan keras dari jaringan dalam pijat, dan kemudian terapis pijat lembut akan bekerja getah bening yang keluar dari daerah yang terkena. Teknik pijat drainase limfatik berbeda dari pijat biasa, jadi penting untuk berhati-hati ketika mencoba untuk melakukan sendiri.

Dalam manual drainase pijat, tekanan ringan diletakkan pada pembuluh getah bening untuk mendorong cairan yang dikumpulkan dari daerah di mana mereka mengumpulkan. Seorang terapis dengan sertifikasi dalam manual drainase pijat akan dapat melakukan pijat sehingga itu yang paling efektif. Menggunakan jumlah yang benar tekanan penting karena terlalu banyak tekanan negatif dapat mengganggu efektivitas pembuluh getah bening Anda mencoba untuk memindahkan cairan melalui. Jika Anda belum diinstruksikan pada metode yang benar pijat, mungkin lebih baik untuk menemukan terapis pijat yang telah disertifikasi di jalan yang benar.

Pertama, tekanan ringan diterapkan ke daerah-daerah di mana Anda berniat untuk getah bening untuk pindah ke. Persiapan daerah akan membantu cairan yang dikumpulkan untuk menguras lebih mudah. Kemudian lembut, tekanan melingkar diterapkan ke situs yang terkena untuk mempromosikan aliran cairan getah bening keluar dari tubuh. Ketika dilakukan dengan benar, cairan harus ditekan ke luar daerah yang terkena dampak dengan kapal baru, menghilangkan beberapa gejala yang berhubungan dengan lymphedema.

Pijat drainase limfatik merupakan metode yang bagus untuk dipertimbangkan sebagai pengobatan untuk lymphedema Anda jika Anda saat ini hanya menggunakan membungkus atau perban. Hal ini dapat digunakan selain untuk metode lain karena itu adalah cara yang lembut untuk membantu membersihkan cairan dari daerah yang terkena. Membungkus dan perban dihilangkan singkat sehingga pijat bisa dilakukan, dan kemudian mereka diganti. Bicarakan dengan dokter Anda tentang menggunakan pijat sebagai suplemen untuk metode pengobatan lain.

No comments:

Post a Comment