Common Cold, influensa Dan Bronchitis - Natural remedies Untuk Perlakukan Mereka (Bagian 2)

Common Cold, influensa Dan Bronchitis - Natural remedies Untuk Perlakukan Mereka (Bagian 2)

Tawaran artikel dengan obat herbal yang efektif untuk mengobati pilek, influensa dan bronkitis. Selain itu, obat ini dapat digunakan untuk menangani batuk.

Campur tunas birch (2 bagian), tunas pinus (1 bagian), buah raspberry liar (2 bagian), bunga hop trefoil dan buah-buahan (1 bagian), dan buah-buahan ubi (1 bagian). Infus 2 sendok makan campuran herbal dengan setengah liter air mendidih dan biarkan tingtur untuk menyeduh selama satu jam. Decant itu dan minum rebusan panas sebelum tidur. Obat ini sangat dianjurkan bagi orang tua untuk mencegah virus dingin.
Campur Thermopsis puncak lanceolata, bunga mullein besar, daun blackberry, melubangi St puncak John's-Wort, daun coklat kemerah-merahan dan daun abu. Proporsi herbal adalah sebagai berikut - 1: 2: 2: 2: 2: 2. Menanamkan satu sendok makan campuran herbal dengan setengah liter air mendidih dan biarkan tingtur untuk menyeduh selama 20 menit. Decant itu dan minum seperempat dari segelas rebusan 5 kali sehari untuk mengobati peradangan saluran napas akut bagian atas, faringitis dan influensa.
Mencampur seledri root (3 bagian), comfrey umum root (3 bagian), kulit kayu alder abu-abu, daun dan batang (2 bagian), bunga calendula (2 bagian) dan melubangi St puncak John's-Wort (2 bagian). Menanamkan satu sendok makan campuran herbal dengan setengah liter air mendidih dan biarkan minuman tingtur selama 20 menit. Decant itu dan minum setengah gelas rebusan 6 kali sehari.
Mencampur daun barberry (1 bagian), daun karet biru selatan (2 bagian), bunga chamomile (2 bagian), cowslip puncak dan akar (2 bagian), dan buah-buahan juniper (2 bagian). Menanamkan satu sendok makan campuran herbal dengan setengah liter air mendidih dan biarkan tingtur untuk menyeduh selama 20 menit. Tuang itu minum setengah gelas rebusan 6 kali sehari untuk mengobati peradangan saluran napas atas akut dan bronkitis.
Mencampur buah adas (1 bagian), daun kaki kuda (1 bagian), bunga mullein besar (1 bagian), bunga mallow umum (2 bagian), kelopak poppy panjang berkepala (2 bagian), puncak thyme (2 bagian), rawa batang bawah -mallow dan akar (2 bagian), dan akar manis root (5 bagian). Menanamkan satu sendok makan campuran herbal dengan segelas air dingin direbus dan biarkan minuman tingtur selama 2 jam. Setelah itu, rebus rebusan untuk 5-6 menit dan decant itu. Minum seperempat gelas tingtur 4 kali sehari untuk berurusan dengan batuk dan bronkitis.
Mix melubangi puncak St John's-Wort, daun salvia, yarrow puncak, tiga lobus pengemis kutu puncak, bunga lavender umum, daun karet biru selatan dan bunga chamomile. Proporsi herbal adalah sebagai berikut - 2: 2: 1: 1: 2: 2: 2. Infus 3 sendok makan campuran herbal dengan 2 liter air mendidih dan biarkan minuman tingtur selama 20 menit. Decant itu dan minum setengah gelas rebusan 6 kali sehari dan sebelum tidur. Anda dapat menggunakan inhalasi uap dari rebusan, juga.
Anda harus mengunjungi dokter Anda untuk mendiskusikan risiko potensi efek samping dari herbal yang akan Anda gunakan.

No comments:

Post a Comment