Cara alami Of Meningkatkan Sleep kami

Cara alami Of Meningkatkan Sleep kami

Sejak awal waktu kebiasaan tidur kami telah diperintah oleh irama alam, kegelapan malam. Waktu alami bagi manusia untuk tidur adalah ketika itu gelap. Sejak penemuan listrik kita memiliki akses ke cahaya buatan sekitar jam. Pada hari sebelum listrik rata-rata orang tidur 8-9 jam setiap malam. Sekarang tidur rata-rata malam sekitar tujuh jam. Karena kita sekarang memiliki jam bangun lagi, peneliti medis percaya bahwa kita tidak tidur cukup lama untuk sistem kekebalan tubuh kita untuk melakukan perbaikan yang diperlukan tubuh.

Kurang tidur terjadi ketika kita tidak mendapatkan cukup waktu dari kualitas tidur. Jika tubuh tidak mendapatkan cukup tidur, tubuh tidak akan diperbarui dari hari sebelumnya.

Mendapatkan tidur malam yang baik adalah masalah bagi banyak orang. Kebanyakan dari kita memiliki perampok tidur dalam hidup kita seperti bayi menangis, jam kerja yang panjang dan terlalu banyak tanggung jawab. Lain mungkin memiliki perampok tidur seperti kafein, konsumsi alkohol atau melakukan terlalu banyak pekerjaan sebelum tidur.

Apa tidur normal terlihat seperti? Penelitian menunjukkan bahwa jika seseorang memiliki pola tidur yang normal, orang tersebut harus tidur dalam waktu lima belas menit untuk pergi ke tempat tidur. Selama diinginkan delapan jam tidur, satu harus siklus melalui berbagai tahap tidur termasuk rem atau tidur mimpi. Kita tidak harus bangun di malam hari secara teratur. Satu harus merasa beristirahat setelah bangun.

Kurang tidur dapat memiliki efek yang ditandai pada kesehatan kita. Efek jangka pendek dapat mencakup sakit dan atau nyeri sendi, sakit kepala, kelelahan, berat badan dan kehilangan konsentrasi. Efek jangka panjang bisa termasuk tekanan darah tinggi, depresi, migrain, obesitas, borok, sindrom kelelahan kronis dan banyak lainnya. Orang yang menderita berbagai efek bisa sangat baik menyembuhkan diri sendiri dengan meningkatkan tidur mereka.

Berikut adalah beberapa langkah yang dapat diambil untuk meningkatkan tidur. Pastikan ruangan cukup gelap. Sinar matahari dan hormon mengganggu tidur cahaya bulan. Jika Anda tidak dapat membuat ruangan gelap cukup, gunakan warna tidur. Pastikan tempat tidur nyaman dengan penutup lampu dan bantal yang nyaman. Memeriksa suhu untuk memastikan bahwa itu adalah nyaman sebelum pensiun. Pastikan bahwa Anda menggunakan tempat tidur Anda hanya untuk tidur.

Ada solusi alami yang telah digunakan oleh banyak untuk mendapatkan tidur malam yang baik. Beberapa teh herbal yang passionflower, chamomile dan lemon balm. Valerian, relaksan yang digunakan secara luas di Eropa sebagai bantuan tidur. Menyelipkan lavender dalam bantal telah dikenal untuk menghasilkan tidur nyenyak. Jangan gunakan lavender jika Anda sedang hamil. Doa dan meditasi secara luas dikenal untuk menghasilkan tidur malam yang baik. Mengambil kalsium Anda dan magnesium suplemen yang tepat sebelum tidur dapat membantu dalam meningkatkan tidur.

Jika tidur Anda tidak membaik setelah mencoba tips di atas, melihat profesional medis Anda.

No comments:

Post a Comment