Tentu Menurunkan Kolesterol Perawatan Untuk Uji Kolesterol Lebih Baik Hasil

Tentu Menurunkan Kolesterol Perawatan Untuk Uji Kolesterol Lebih Baik Hasil

Apakah Anda menderita kolesterol tinggi dan sedang mencari pengobatan menurunkan kolesterol secara alami? Memang ada metode yang aman dan efektif untuk kolesterol secara alami lebih rendah; sebagai Sebenarnya ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan.

Anda harus terlebih dahulu memahami bahwa ada dua jenis kolesterol dalam sistem anda yang perlu dipertahankan dalam keseimbangan. Jenis kolesterol yang dikenal sebagai kolesterol baik dan kolesterol jahat. Yang baik menawarkan banyak fungsi penting dan harus dipertahankan pada tingkat tinggi.

Tentu menurunkan kolesterol Anda harus mencoba untuk menargetkan kolesterol jahat juga dikenal sebagai LDL. Tingkat yang lebih tinggi ini biasanya diperoleh dari makan junk yang tidak sehat, goreng, berminyak dan makanan berminyak. Ketika cukup kolesterol ini terakumulasi dalam tubuh Anda itu pasti membentuk rumpun dalam arteri Anda yang dapat menyebabkan penyumbatan. Ini bisa dan sangat mungkin akan menyebabkan serangan jantung dan stroke. Situasi kesehatan ini digunakan untuk hanya menjadi umum pada orang tua namun bahkan orang-orang muda yang didiagnosa dengan mereka.

Di sisi lain, kolesterol baik yang dibutuhkan dalam tubuh Anda dikenal sebagai HDL. Tubuh Anda membutuhkan ini dalam jumlah yang cukup atau Anda akan mengalami masalah kesehatan. Jenis fungsi yang baik untuk menyingkirkan jenis buruk maka mencegah masalah kesehatan yang serius. Oleh karena itu apa yang Anda inginkan adalah untuk mempertahankan tingkat tinggi HDL untuk tetap sehat.

Tapi saya yakin Anda bertanya, bagaimana saya bisa menjaga keseimbangan yang tepat dari kedua tanpa menggunakan obat statin?

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk mulai membayar perhatian untuk diet Anda. Anda harus tetap dengan lemak baik seperti minyak alami seperti rami, zaitun dan canola. Ini jauh lebih baik bagi Anda daripada minyak buatan lainnya. Tinggal jauh dari apa pun yang mengandung minyak terhidrogenasi parsial.

Makan lebih banyak buah dan sayuran; beralih dari daging merah ke putih seperti ayam dan ikan. Ada banyak dan beragam tanaman dan minyak ikan yang dapat membantu dalam menurunkan kolesterol secara alami. Misalnya Omega 3 yang ditemukan pada ikan. Ikan seperti tuna, salmon, sarden dan hoki yang besar untuk kesehatan Anda. Makan ikan dua kali seminggu baik untuk kesehatan Anda

Tetap sehat juga memerlukan melaksanakan latihan rutin setiap hari. Latihan sederhana dari 30 menit sehari akan pergi jauh dalam menjaga Anda sehat dan akan membantu Anda menurunkan berat badan juga.

Jika Anda prihatin tentang kesehatan Anda, namun tidak ingin mengambil obat statin menemukan pengobatan untuk menurunkan kolesterol secara alami dan Anda mungkin tidak perlu mengambil obat mereka dengan orang-orang efek samping yang mengerikan.

Selalu berkonsultasi dengan dokter Anda untuk memastikan Anda berada di jalan yang benar.

Untuk menemukan secara alami menurunkan kolesterol perawatan kunjungi website saya.

No comments:

Post a Comment