Membuat Keputusan Cerdas Tentang Terapi Alam

Membuat Keputusan Cerdas Tentang Terapi Alam

Ketika Anda membuat keputusan tentang kesehatan Anda, Anda tidak punya pilihan tetapi untuk melakukan segalanya dalam kekuasaan Anda untuk bertindak bijaksana. Taruhannya terlalu tinggi untuk membuat penilaian angkuh atau untuk beroperasi pada insting. Anda perlu diinformasikan dan bertindak bijaksana. Itu benar dalam semua bidang kesejahteraan, tetapi merupakan prioritas tertentu bila diterapkan terapi alami.

Itu karena Anda beroperasi tanpa jaring pengaman yang lebih erat tenunan yang ada untuk terapi medis mainstream. Dokter dan "pembentukan obat" tunduk berbagai peraturan. Praktek mereka diatur dan obat mereka mengeluarkan dibersihkan melalui pengujian signifikan oleh badan pengatur. Anda perlu menjadi konsumen cerdas dalam situasi ini, tetapi Anda dapat melakukannya dengan latar belakang yang menyediakan beberapa tingkat perlindungan konsumen.

Ketika Anda berurusan dengan terapi alami, Anda bekerja tanpa jaring. Instansi pemerintah yang resep subjek dan bahkan banyak over-the-counter obat untuk pengujian ekstensif tidak mengevaluasi solusi alami. Praktisi terapi alami tidak ketat berlisensi seperti dokter. Mereka tidak memiliki persyaratan pendidikan minimal, tidak diharuskan untuk terlibat dalam pendidikan berkelanjutan dan tidak tunduk pada jenis persyaratan perizinan yang ketat diterapkan untuk dokter.

Terapi alami dapat menawarkan potensi yang luar biasa. Tak terhitung orang melaporkan mengalami perputaran menakjubkan ketika berjuang melawan berbagai masalah medis dan atribut kesuksesan mereka dengan teknik alami. Bahkan mereka dalam pembentukan medis mulai memperluas wawasan mereka, mengenali potensi dan kekuatan beberapa solusi alami untuk berbagai penyakit.

Namun ada oportunis dan individu sesat dalam dunia kesehatan alami yang akan membuat janji-janji besar tanpa kemampuan untuk mendukung mereka. Mereka menjanjikan hasil tetapi hanya memberikan kekecewaan. Dalam beberapa kasus, obat-obatan alami mereka sebenarnya bisa melakukan lebih berbahaya daripada baik.

Jadi, bagaimana Anda bisa menjadi konsumen cerdas? Dimulai dengan komitmen untuk mengumpulkan dan menilai informasi yang berkualitas dan data. Jangan merasa nyaman dengan ide semata-mata atas dasar informasi yang diberikan oleh orang-orang menjualnya. Carilah penilaian pihak ketiga Tujuan dari terapi yang dipertimbangkan. Selidiki Temuan dalam jurnal akademik dan ilmiah yang serius di mana klaim naturalis sering tanpa izin yang diuji di hati-hati dikendalikan, berulang, percobaan double-blind. Mencari informasi berisi penjelasan dan terapi. Jangan puas dengan materi iklan belaka dan laporan anekdotal.

Terapi alami dapat melakukan hal-hal yang indah. Tidak ada keraguan tentang potensi yang luar biasa mereka. Sayangnya, ada juga ada keraguan bahwa dunia hampir tidak diatur solusi kesehatan alami memiliki lebih dari adil dari penipu, pencuri dan baik-berniat (tapi kurang informasi) amatir. Perlu diingat bahwa ketika Anda menyelidiki terapi alami untuk meningkatkan kehidupan Anda.

No comments:

Post a Comment