Dapatkan Perawatan Anda Perlu Setelah Menjadi Terluka di Tempat Kerja

Dapatkan Perawatan Anda Perlu Setelah Menjadi Terluka di Tempat Kerja

Masalah kerja dapat mencakup segala sesuatu dari leher kaku atau sakit untuk patah tulang atau jauh lebih buruk. Terus menerus, gerakan yang berulang dapat menyebabkan carpal tunnel syndrome di salah satu atau kedua tangan. Pekerja yang memuat atau membongkar benda risiko punggung, leher, kepala dan jenis lain dari masalah. Setiap cedera ini membutuhkan pengobatan, tetapi kita sering lupa bahwa dalam beberapa kasus, perawatan chiropractic bisa menjadi sempurna untuk memungkinkan orang untuk mendapatkan kembali mobilitas mereka. Chiropractors tidak menetapkan patah tulang, tetapi mereka pasti dapat membantu orang dengan jenis lain dari cedera muskuloskeletal, termasuk masalah punggung dan carpal tunnel syndrome.

Perawatan oleh dokter mahal, tapi pekerja akan dapat kembali bekerja jauh lebih cepat bila diberikan kombinasi terapi dan rehabilitasi chiropractic. Jenis pengobatan ini tidak hanya lebih cepat, tetapi juga jauh lebih murah. Rehabilitasi mungkin terdiri dari satu atau lebih jenis terapi, termasuk pijat manual, ultrasound, terapi pasif, terapi aktif, pendidikan neuromuscular dan pelatihan kiprah, untuk nama hanya beberapa.

Pendidikan neuromuskular mengajarkan mekanika tubuh yang tepat dan penyejuk bersama dengan alasan potensi terjadinya kecelakaan dan cedera. Dengan cara ini, dapat membantu mencegah cedera di tempat kerja. Sebuah chiropractor dapat menyediakan jenis pendidikan.

Sebuah Dokter Chiropractic adalah sangat terlatih profesional medis yang berhasil mendiagnosa dan mengobati masalah dengan muskuloskeletal dan sistem saraf. Chiropractor Anda akan dapat mendiagnosa cedera pekerjaan Anda dan mengidentifikasi pengobatan yang akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan kembali fungsi penuh dengan menggunakan teknik diagnostik tradisional termasuk tangan-manipulasi, x-ray, magnetic resonance imaging dan tes laboratorium.

Jika hasil tes menunjukkan cedera pekerjaan tertentu di luar kemampuan chiropractic, setiap chiropractor terkemuka dengan senang hati akan merujuk pasien ke dokter untuk pengobatan. Chiropractors tidak melakukan operasi atau resep obat. Sebaliknya, kunci keberhasilan mereka adalah tangan-on manipulasi. Dislokasi sendi parsial, juga disebut subluksasi, mudah dirawat oleh chiropractor.

Seorang karyawan tidak harus dikenakan biaya-biaya out-of-saku sehubungan dengan kecelakaan kerja. Sebaliknya, pekerja Anda klaim kompensasi harus membayar untuk semua perawatan Anda. Staf di pusat chiropractic dapat membantu Anda dalam menyelesaikan dokumen Anda akan perlu untuk mendapatkan biaya pengobatan Anda dibayar penuh. Perawatan tambahan, termasuk lebih banyak kunjungan chiropractic, bisa menjadi perlu di beberapa titik di masa depan. Jika klaim Anda benar diajukan dan pengobatan tambahan terkait dengan cedera di tempat kerja Anda, biaya ini juga akan dibahas. Hal ini penting, namun, untuk mendidik diri sendiri tentang hukum kompensasi pekerja negara Anda atau memiliki seseorang menjelaskan kepada Anda.

No comments:

Post a Comment